Oh siniaku.

Habis sudah … sepertinya sudah mau mati rasanya, galau,… karena tak disangka kita berbuat yang benar malah mendapat hal yang tidak diinginkan.

Habis selesai kerja aku pulang dan karena ada telpon masuk aku meminggirkan mobil ke kiri dan mengangkat telepon. Tidak beberapa lama kemudian motor dari belakang menabrak dan saya kaget sekali karena kondisi mobil masih parkir dengan lampu menyala juga sign kiri, tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena jalan begitu lebar, namanya dikawasan mm2100 satu arah bisa sampai 2 jalur truck tronton….masih bisa motor menabrak sinia dan aku yang lagi parkir.

Apakah ini hari naas atau apa yah… Tidak bisa berkata apa-apa lagi karena pengemudi motor sudah sock dan tidak bisa berkata-kata lagi, bahkan surat-surat pun tidak ada. Karena tidak mau urusan panjang mau ngga mau saya tinggalin aza, masa bodo….
Tapi saya harus korban untuk uang dan waktu, karena siniaku akan di opname bisa seminggu lebih,.. sementara aku butuh transport kerja, belum lagi uang yang harus kukeluarkan untuk biaya ganti kaca dan mencat pintu belakang yang penyok2…. yang nilainya 2 jutaan…..

Ya tuhan beri aku kesabaran…..n

Oh…h siniaku hilang sudah kaca belakang karena pecah berkeping-keping

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s