Rapat persiapan bulan Diakonia tahu 2016

Tidak terasa sudah akhir tahun 2015, sepertinya baru saja kemarin rapat untuk persiapan bulan diakonia tahun ini.
Dengan perencanaan seadanya dan kebetulan ada waktu libur nasional untuk pilkada, maka sepakat lah untuk mengadakan rapat kembali untuk membahas persiapan bulan diakonia tahun 2016.Walau sebenarnya niat ini sudah dibuat dari pertengahan tahun ini, tapi karena kesibukan setiap peserta terutama gembala gereja, maka ditunda mulai dari bulan Agustus.Bahkan sudah keluar statement, bahwa weekend untuk bulan November dan Desember tidak bisa untuk mengadakan rapat.

Puji Tuhan ada kesempatan yang di berikan untuk terlaksananya acara ini dengan adanya libur nasional untuk PILKADA yaitu 9 DEcember 2015.
Memang acara yang sebelumnya kita lakukan adalah untuk kebaktian bersama lansia dan panti asuhan, paduan suara, donor darah, kesehatan gratis untuk lingkungan gereja sekitarnya.

Saya sangat bersyukur, karena team diakonia begitu antusias dan tulus melayani, tidak memikirkan seberapa besar pengorbanan mereka, dari segi waktu, materi dan pikiran. Tuhanlah  yang memberikan terbaik bagi bapak/ibu yang telah melayani dengan tulus dan iklas dalam pelayanan ini.

Semoga apa yang akan dirapatkan bisa berjalan dengan baik, karena Rabu besok juga ada penutupan KRT di gereja, sehingga gembala gereja bisa pulang lebih awal dalam persiapan.

Tuhan memberkati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s