Aktifitas ku

 

Saya sudah berkarya di perusahaan Jepang selama 29 tahun dan bersyukur masih dipercaya untuk memegang PPIC, dimana sebelumnya adalah Marketing.

Hal yang baru yang kuhadapi, walaupun sebelumnya saya pernah juga di PPIC, tapi masih dalam skala output yang kecil.

Dalam jumlah orang sih hampir sama, tapi sekarang sudah lebih mudah mengontrolnya karena sudah pakai system dan 5S yang dijalankan sudah baik, sehingga tidak sulit untuk menjalankan pekerjaan karena sudah tertata dengan baik, bahkan data sudah tercentral dan semua orang bisa berpartisipasi mengupdatenya.

Sangat disayangkan, semenjak tingginya volume pekerjaan di awal tahun 2012 sehingga management memutuskan untuk expand capacity dari 3,500 units excavator menjadi 5,500 units per tahun harus kandas di tengah jalan, karena pada akhir tahun 2012 nyungsep, bahkan hanya maksimum tercapai 3,333 dan dari tahun 2013 sampai sekarang cuman produksi di range 1000an, hal ini tidak pernah terpikirkan.

Gultom

 

Sebagai hobby baru saya yang sebelumnya tidak pernah ter pikirkan adalah golf, olah raga ini saya mulai dari tahun 2014….

Yah lumayan lah pernah dapat best score 98… suatu kebanggaan, karena tidak pernah driving, padahal ini adalah sangat penting untuk melatih gerakan saat memukul, sehingga tidak melesat ke kiri atau ke kanan.

 

 

 

Smoga kondisi ekonomi makin membaik sehingga bisa kembali berkarya.

Terima kasih Tuhan atas berkatMu, masih bisa menjalani hidup ini dengan baik, bersama dengan keluarga yagn sangat  kucintai.

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s