Diakonia GKP Bekasi

Tidak terasa sudah selesai periode pelayanan diakonia tahun 2014-2015, sekrang harus di adakan untuk pemilihan kembali, dan sesuai kesepakatan maka dilanjutkan dengan pengurusan yang sebelumnya ditambah untuk pelayanan pemakaman agar bisa regenerasi, walaupun kenyataannya beliau sudah aktif sebelum di teguhkan.
Mulai periode ini juga ditambah seksi pemakaman di cigelam agar bisa di maksimalkan penggunaannya, mengingat lahan seluar 8 ha ini, tidak tertata sudak sekian puluh tahun. Diharapkan bisa lebih tertata dan dibuatlah program untuk lahan tersebut yang dibawah kordinator dari Diakonia GKP Bekasi.
Dengan mulainya program baru ini untuk tahun 2016, maka akan segera kembali menjalankan program yang telah di setujui di Raker Majelis GKP Bekasi.
Saya bersyukur masih bisa melakukan pelayanan di ladang Tuhan walaupun sebenarnya hanya pakai telunjuk dan bicara, karena yang paling aktif adalah pelawanan perkunjungan dan pemakaman.
Semoga pelayanan ini bisa berjalan dengan baik, dan saya tidak lupa menucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan waktu, moril maupun materi…. dalam pelakasanaan pelayanan, terutama pada bulan diakonia February yang lalu, saya tidak bisa aktif….
Dan kepada Bapak-bapak Gembala GKP Bekasi, Majelis GKP Bekasi yang selalu mendukung dalam kegiatan Diakonia ini, saya mengucapkan terima kasih, agar tidak bosan memberikan bimbingan dan pengarahan agar bisa pelayanan ini berjalan dengan baik.
Tuhan memberkati….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s