Bali oh bali

Bali adalah impian semua orang untuk berekreasi, aku selalu memimpikan pergi ke Bali.
Mungkin setuju kalau saya bilang, semua orang berkeinginan untuk jalan-jalan ke bali, karena bali adalah pulau yg indah dan menjadi daya tarik seluruh dunia dengan keindahan alamnya yang indah sekali banyak wisatawan ke bali untuk rekreasi. kami bersyukur kepada Tuhan karena mempunyai kesempatan untuk pergi ke bali.

bali-apr-19-2013-163-mobileKami sangat senang sekali karena bisa pergi ke Bali pada 19 April 2013 setelah menanti-nanti sekian lama. Pada saat mau berangkat, kami sangat sibuk untuk mempersiapkan keperluan yg kita butuhkan disana, bahkan malam sebelum berangkat karena memimpikan keindahannya bali.setelah sampai dibali kami sekeluarga langsung menuju hotel untuk melepaskan lelah untuk menempuh perjalanan yg sudah dilalui .dan keesokan harinya kami pergi ke gunung batur dan makan dipuncak gunung batur sambil malihat pemandangan di gunung batur dengan udara dingin dan sejuk.
Sebelum kami sampai di gunung batur, sebelumnya kami mampir menonton bali tradisional tari barong.

bali-apr-19-2013-86-mobilebali-apr-19-2013-63-mobilebali-apr-19-2013-62-mobile
Karena pernasaran ingin mencoba menu puding yang ternyata adalah ketan hitam….huah hah hah ketipu deh

.bali-apr-19-2013-98-mobilebali-apr-19-2013-96-mobile

Dengan perasaan yang begitu indah, karena bisa menikmati suasana ditempat, kemudian kami kembali ke arah hotel, sebelumnya kami makan malam di pantai jimbaran.

Sebelum kami sampai di pantai jimbaran kami mampir ke gua gajah untuk melihat patung dan mata air yang disucikan oleh orang bali, bila kita mencuci muka dan mandi, maka akan awet muda.bali-apr-19-2013-120-mobilebali-apr-19-2013-119-mobile

Pesisir pantai di jimbaran dan meja makan dipantai, dengan hembusan semilir angin laut.
Sambil menunggu makanan yang dihidangkan, kami bermain pasir dan air, (yah jadi basah deh, kecipratan air laut)

Menu ikan bakar dan air kelapa yang eunak…k, lupa kalau masih ada yang belum menikmati rasa yang kami rasakan.bali-apr-19-2013-140-mobile

Terima kash Tuhan atas kesempatan yang berharga ini, sehingga kami sekeluarga bisa pergi bali bersama.

Sebelum kembali ke Jakarta kami mampir ke tempat penjualan cidera mata yaitu… sukowati market yang mana disini bisa membeli souvenir dengan harga yang bersahabat.

bali-apr-19-2013-48-mobilebali-apr-19-2013-142-mobile

Kenangan yang indah yang tidak terlupakan pergi ke bali, semoga dihari yang akan datang bisa kembali datang ke Bali.
Dalam hal ini kita sudah buat wacana melalui punguan bah tonang.bali-apr-19-2013-111-mobilebali-apr-19-2013-110-mobile

Semoga apa yang di rencakan bisa terkabul. amin….n.

Terima kasih kepada semua yang telah mendukung terutama tempat saya bekerja Hitachi yaitu salah satu program untuk memberikan rekreasi kepada karyawan yang sudah bekerja selama 20 tahun…
(walah…walah rupaya aku sudah bekerja 20 tahun… yah), dan kepada guide yang ada di bali yang telah memberikan banyak penjelasan tentang bali, sehingga saya dan anak-anak bisa mengerti bali.
Dan ini adalah sebagai bekal untuk anak-anak dimasa depannya, dan mengerti akan budaya indonesia yang sangat berharga.