Lebaran 2017 “plesiran”

 

kampungcinaBerhubung tahun ini tidak ada acara mudik, maka acara adalah untukmengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi seperti kampung china yang ada di Kota Wisata di Cibubur

kampungcina1

Kebetulan ini adalah salah satu suku atau suatu bangsa yang ada di Indonesia,dimana dari namanya jelas bisa di tebak, dimana semua ornamen dari chinaada disini. <br> Jalan tidak begitu susah untuk mencapai tujuan, karena kalau kita search di mbah google akan langsung mudah diketahui tempatnya. Berbekalkan petunjuk dari mbah google bisa dicapai dengan mudah.<br> Puji Tuhan, dalam perjalanan tidak masalah dan kita bisa langsung masuk memang sudah khusus di tata tempat ini, sama seperti sukowati yang ada di Bali jadi semua sudah satu tempat, dan memang ada sedikit rintik-rintik hujan,tapi tidak menurunkan semangat.

kampungcina2

kampungcina3 Dan kita mellihat seluruh tempat penjajaan dengan berbagai ornamen china,memang tidak begitu luas, karena sepertinya belum selesai.

kampungcina4 Saya juga tidak mau ketinggalan untuk membeli ornamen dari china yaitu topi yang ada rambutnya.

warso3

Hari berikutnya per ke Warso Farm dibogor  dengan berbekal waktu dan kemauan, maka kami sekeluarga pergi ke bogor karena ada kebun pohon duren dan buah naga, jika memang memungkinkan bisa langsung memetik sendiri dari pohon…sehingga bisa dirasakan langsung memetik durian dan menikmatinya.

warso

Kebetulan dengan libur bersama (lebaran),maka sudah banyak aktifitas yang dilakukan di kampung halaman (mudik). ini adalah tradisi yang yang selalu dilakukan setiap tahun, apalagi kondisi sekarang sudah lebih membaik perekonomian Indonesia dengan dibukanya berbagai lahan pekerjaan, sehingga penggangguran bisa berkurang..

warso1

Sangat disayangkan,ternyata tidak musimnya berbuah,walau dibeberapa tempat sudah banyak yang menjaja durian beberapa tempat khususnya di Jakarta.

warso2Dengan bekal ini, kami ke tempat unutk melihat dan ingin memetik langsung.<br> Karena tidak tercapai angan-angan, mau ngga mau hanya bisa menikmati pemadangan bogor saja.<br> Setelah selesai berjalan berkelilig kami pun makan siang setelah selesai kami pun berjalan2 dan berfoto untuk kenang-kenangan  Tuhan memberkati..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s