Turnamen Golf Intecs 2018

before lunchSaya sangat bersyukur bisa turnamen golf yang diadakan oleh Intecs dan beliau (bapak Daru) berkenan mengundang saya, di Golf Rancamaya Bogor Pada hari sabtu 4 Agustus 2018 mulai pukul 9 registration dan dinner pukul 19.00

Bisa ketemu dengan orang mining, karena mereka dominan yang diundang.

sponsor

invitation

golfrancamaya

Menjadi kendala memang jarak tempuh yang jauh dari bekasi dan jalan yang lumayan macet, sehingga melatih kesabaran kita.

exit gate toll
Souvenir yang sangat bagus seperti bag buat pakaian (lumayan buat ganti yang sekarang), termos tempat minum tentu tak ketingalan kaos yang langsung dipakai.
Dari 58 lucky draw saya hanya berhasil mendapatkan satu jam tangan “puma”, lumayan walau yang diharap-harap grand pricenya “Motor honda beat” belum bisa di gapai.

Saya memang harus akui ini pertama kali saya golf di rancamaya, karena kondisi. Begitu kagumnya saya dengan layout dan kontur green yang membuat kita tidak bisa dengan mudah melakukan pukulan karena harus penuh perhitungan.

hit from hill

second shot
Banyaknya halangan-halangan yang dibuat selain bungker ada juga kolam yang harus kita lewati, saat-saat seperti ini membuat kita akan grogi, alhasil bola tidak melewati kolam malah mandi jadinya penalty deh.

tee off
Before Tee Off Photo with flight

Biasanya pada waktu tee off kita akan pukul bola sajauh kita dapat, tapi disini tidak bisa karena dominan greennya bergelombang dan ber belok, sehingga jika kita tee off dengan full power, akan lewat sehingga masuk obe (penalty maning), atau kalau terlalu pelan akan masuk kelembah bahkan bisa juga masuk kali karena sengaja dibuat.
Kondisi green di pin juga tidak datar dan mudah, jadi akan susah patting, walau jarak bola dengan hole hanya puluhan cm, karena kalau pelan akan belok sebelum hole atau kalau keras akan melewati hole, bahkan bisa jadi, lebih jauh dari hole.

dari 120 peserta (tentu ada yang sudah pro), tidak ada yang mendapatkan hole in one, padahal sudah disiapkan setiap hole in one (ada 4) ada hadiah mobil dari Honda….

Dengan permainan ku sekarang memang tidak bisa mengharap banyak, baik tee off terjauh, close to line, close to hole apalagi hole in one……juga total gross score dan net score.

score card
Tapi lumayan lah dapat 2 par dan 1 bugie, sisanya double bugie dan tripple bugie yang tidak masuk dalam hitungan.
Tapi dengan pengalaman ini, harapannya next golfnya akan lebih baik karena biasanya tidak begitu banyak tantangan, dan akan lebih memperhitungkan segala aspek sebelum memukul bola.

lucky draw watch

Terima kasih kepada Intecs terutama bapak Daru, saya bisa join turnamen ini.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s