Tol Km39 JaPek arah Jakarta

Dalam rangka poses pemilihan anggota Majelis Sidode, kami selaku panitia harus visitasi kepadacalon terutama ketum dan sekum dengan fulltim.


Sesuai jadwwal disepakati maka kami mengunjungi calon di GKP Karawang pagi hari Sabtu 9 April 2022,
dan selanjutnya meminta dukungan dari majelis setempat, Puji Tuhan berjalan dengan lancar baik calon maupun dukungan, sebelumnya kami berangkat ke calon berikutnya yang ada di GKP Kampung Tengah di suguhkan makan siang kemudian kami memberi salam berpisah, karena kami dari bekasi dan jakarta maka kami mengendarai mobil terpisah dengan rekan yang lain karena mereka akan kembali lagi ke bandung dan kami langsung pulang ke rumah.


Pada KM39, ketika saya mengemudi dengan kecepatan sedang karena padatnya kenderaan, saya ambil sebelah kanan, dan jalur tengah kontainer conpoy ada 4 kenderaan.
Saat kenderaan kontainer ketiga berhenti setelahnya saya melihat kenderaan konteiner depan sebelah kiri saya melihat tidak ada tanda menekan/injak rem (karena lampu rem tidak hidup/menyala) sedang jarak tinggal 3 meter dengan kenderaan didepannya, maka prediksi saya pasti akan terjadi tabrakan kenderaan didepannya, spontan kenderaan yang saya kemudikan saya naikkan kecepatannya agar bisa melewati kenderaan tersebut, dan pas saya sudah sedikiti melewati kenderaan teresebut, maka kenderaan tadi menabrak kederaan didepannya dan kepala kenderaan tersebut kemudian berbelok kekanan dan saya menghindar sedikit kekanan mengarah pembatas tengah tol serta kaca depan kenderaan kontainer berhamburan karena pecah.
Puji Tuhan saya bisa melewati sebelumnya, kalau tidak sempat maka saya akan terjepit dan tidak adabrencana untuk menekan/injak rem, karena sudah niat mempercepat untuk melewati/menyalib.
Kemudian kami sampai dengan selamat di GKP Kampung tengah walau di tengah keterbatasasn saya mengemudi karena tangan kanan masih belum pulih (lumpuh)
Dan pertemuan dengan calon dengan keluarga berjalan dengan baik dan kembali ksmi disuguhkan makan padahal baru sebelumnya kami makan, tapi santap karena sudah dihidangkan, semoga semua Calon yang telah dipilih oleh Jemat bisa berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik jika terpilih agar Jemaat Tuhan GKP bisa lebih baik demi kemuliyaan Tuhan.


Pengalaman yang tidak terlupakan, saya sangat bersukacita atas berkat dan penyertaan Tuhan dalam aktifitas serta perjalanann.

Terima kasih telah mapir di coretan saya. Tuhan memberkati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s