Terima kasih Tuhan masih memperhatikan anakMU

Terima kasih Tuhan, saya bisa merasakan kasihMu yang besar, struk yang saya alami mulai 1 Mar 2022, saya masih merasakan penyembuhan melalui berkatMu melalui pengobatan yang dilakukan secara rutin.


Jujur pada awalnya saya begitu prustasi, karena kenapa saya harus menerima ini setelah pensiun, sehingga pemikiran umum bahwa saya tidak bisa menerima keadaan, walau jujur tanggungan yang harus selesaikan minimal 2-4 tahun hanya menyelesaikan SLTA untuk borukku.


Dengan dukungan moral baik materi dari teman sepelayanan, sepekerjaan, teman bermain golf serta keluarga, saya rutin dan semangat menjalankan semua perawatan baik melalui RSUD Bekasi (Terima kasih Pnt Nimmer Sinamo), Sdr Matius di bandung (Terima kasih Pdt Edward) dan Dr. Liviyanty di Kelapa Gading (Tks Pak Budi sudah membereikan info).


Puji Tuhan saya sudah recovery 85%, hanya perlu latihan lebih intensive walau kata orang tidak bisa pulih normal 100%, tapi saya masih mempunyai pengharapan.
Saya sangat bersukacita dengan penyembuhan yang saya alami dari Tuhan tentunya karena penyertaanNya dalam segala media baik melalui dr dan perawat.
Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Pendeta GKP, Majelis GKP Bekasi dan Pendeta, Majelis Panitia pemilihan Sinode begitu setia memberikan motivasi (yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu).
Tuhan kiranya memberkati dan terima kasih sudah mampir dicoretan saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s