Sukacita yang terindah

Tidak pernah terbayangkan saya bisa melewati dan merasakan hal-hal sekarang ini karena paling bahagia dalam hidup karena berkat dari Tuhan, walau kalau dibandingkan dengan hidup diluar sana saya masih jauh dibawah karena kenderaan aza xenia tahun 2011, rumah pondok mertua indah dan sudan selesai mejalankan kewajiban pekerjaan setelahnya saya masih pemulihan dari struk.
Tapi keluarga saya sangat membantu kehidupan saya mereka bisa berprestasi sehingga bisa masuk ke negeri, kalau tidak bisa dibayangkan, biaya yang harus ditanggung tentunya akan besar.
Kakaknya no.1 bisa juara umum SMP 5 sehingga lulus masuk ke SMA 4, yang dekat dengan tempat tinggal dan adiknya twin bisa masuk rangking 2 dan 4 umum tentunya mereka rangking 1 di kelasnya, sehinggga bisa juga lulus masik ke SMA 4 walau di peringkat 30 dan 40 dari 61.
Ini bukan karena kekuatan saya, tapi saya percaya ini berkat dari Tuhan yang begitu peduli dan sayang kepada anak-anakNya.

Kalau seandainya tidak bisa berarti harus mencari usaha agar tidak di negeri karena inilah yang diusahakan dan quota yang hanya di bawah 25% karena zonasi 50%

Tapi anehnya urutan 1-29 oleh siswa/siswi SMP13, ada apa dengan sekolah ini? Kalau benar berarti sekolah ini baik dan muridnya pasti pintar, kalau tidak kedepannya sekolah akan jor-joran memberikan nilai karena persaingan tidak sehat. Mending aza ujian lagi daripada prestaai raport

Semoga ada yang baca dan perbaikan ke depan?

Terima kasih sudah mampir di coretan saya.

Tuhan memberkati

Leave a comment